paket tour karimunjawa 2024

Paket tour karimunjawa 2024

paket honeymoon karimunjawa

paket tour karimunjawa 2024 – Tidak ada yang tak tahu Karimunjawa? Gugusan pulau-pulau yang berada di laut Jawa ini tak henti-hentinya menarik wisatawan untuk berkunjung dan menikmati berbagai wisata yang tersedia di sana. Pulau Karimunjawa merupakan sebuah destinasi wisata yang terletak di perairan Laut Jawa, Indonesia. Dengan memiliki pulau-pulau yang indah dengan pantai berpasir putih, perairan yang bening, serta kehidupan bawah laut yang memukau.

Pulau-pulau Karimunjawa telah mengalami jangka waktu yang cukup lama menjadi lokasi yang menarik minat para pengunjung yang menginginkan kenikmatan alam yang asli dan nyaman. Inilah, negeri-negeri ini sering disebut sebagai “surga tersembunyi” di tengah-tengah Indonesia. Beberapa pantai yang paling populer di antaranya adalah Pantai Tanjung Gelam, Pantai Batu Topeng, dan Pantai Ujung Gelam.

Tak hanya garis pantai, Karimunjawa juga mempresentasikan daya tarik alam bawah laut yang fuull extraordinary. Snorkeling dan aktivitas menyelam adalah perbuatan yang sangat disarankan di sini. Formasi karang yang memukau dan biota bawah laut yang beraneka ragam membuat petualangan menyelam menjadi sangat mengesankan. Anda dapat mengamati berbagai ikan-ikan beraneka ragam berwarna-warni, karang-karang yang menakjubkan, dan kemungkinan juga penyu laut yang berseliweran.

Baca Juga: Paket Wisata Keluarga di Karimunjawa.

paket tour karimunjawa 2024

paket tour karimunjawa 2024

Bercerita mengenai negeri Karimunjawa, tentu Anda mungkin sangat ingin mengunjungi ke wilayah eksotis nan memikat ini. Selain pesonanya yang alami, Karimunjawa juga sajikan Anda kesempatan untuk berhubungan dengan warga setempat. Anda berkesempatan untuk mengamati kehidupan nelayan tradisional, belajar tentang adat istiadat mereka, dan mengalami sikap ramah tamah yang unik. Berkunjung ke desa-desa di wilayah-wilayah terpencil akan menyediakan Anda wawasan tentang bagaimana masyarakat lokal menjalani kehidupan berdampingan dengan alam.

Sebelum melakukan perjalanan ke Karimunjawa, ada beberapa petunjuk yang perlu Anda pertimbangkan:

  1. Saat yang Tepat: Musim terbaik untuk mengunjungi Karimunjawa adalah antara bulan Maret hingga Oktober, saat cuaca relatif cerah dan air laut bersih.
  2. Peralatan Snorkeling: Jika Anda berencana untuk snorkeling, lebih baik membawa peralatan sendiri untuk kenyamanan dan kebersihan.
  3. Reservasi Penginapan: Karena tingkat kunjungan yang tinggi yang meningkat, disarankan untuk memesan akomodasi jauh-jauh hari terutama saat periode liburan.
  4. Pengelolaan Sampah: Bantu menjaga keindahan alam dengan menyimpan sampah pada tempatnya dan terlibat dalam program pengelolaan sampah yang ada di pulau.
  5. Anggaran: Siapkan anggaran yang cukup, terutama jika Anda merencanakan kegiatan menyelam atau kegiatan lain yang memerlukan biaya ekstra.

Untuk itu, kali ini kami akan menguraikan Layanan Perjalanan Wisata Karimunjawa yang bisa Anda ambil di Nautika Karimunjawa Tour and Travel. Nautika Karimunjawa menawarkan Pilihan Perjalanan Terbuka Murah untuk Pasangan di Karimunjawa , Honeymoon, Perjalanan Kelompok Perusahaan, Kegiatan Selam, Snorkeling, Info Hotel, Resort, Pemesanan Tiket Kapal, Pesawat ke Karimunjawa Islands dengan Tarif Terbaik dari Agen.

Deskripsi Harga paket tour karimunjawa 2024

Apakah Anda tertarik berapa jumlah yang harus Anda siapkan untuk melakukan petualangan di surga tropis Pulau Karimunjawa? Mari kita ungkap angka-angka tersebut!

Tiket Transportasi: Pertama, tentu saja, adalah tiket transportasi. Tiket pesawat atau kapal adalah awal perjalanan menuju keindahan Karimunjawa. Biaya ini sangat bervariasi tergantung pada lokasi keberangkatan dan kondisi pasaran. Rata-rata, tiket pesawat domestik dari Jakarta atau Semarang dapat dimulai dari 1 juta hingga dua juta rupiah per orang, sedangkan tiket kapal cepat dapat mencapai 300.000 hingga ratus ribu rupiah per orang.

Tempat Menginap: Pilihan tempat menginap juga dapat berpengaruh pada anggaran Anda. Mulai dari akomodasi sederhana hingga menginap di resor mewah, mengeluarkan uang menginap di Pulau Karimunjawa sangat bervariasi. Tempat menginap sederhana dapat tersedia dengan harga sekitar 300.000 hingga lima ratus ribu rupiah per malam, sedangkan menginap di resor mewah dapat mencapai beberapa jutaan rupiah per malam.

Biaya Masuk Kawasan: Karimunjawa adalah kawasan yang terlindungi, sehingga wisatawan perlu berkontribusi ongkos masuk. Biasanya biaya ini sekitar 10.000 hingga 25.000 rupiah per individu, tergantung pada apakah Anda sebagai pengunjung lokal atau turis internasional.

Kegiatan Pariwisata: Apakah Anda tertarik untuk diving, berenang dengan snorkel, atau ikut serta dalam tur laut? Ongkos untuk kegiatan-kegiatan ini dapat fluktuatif. Misalnya, biaya penyelaman berkisar 500.000 hingga satu juta rupiah per orang per sesi, sementara biaya snorkeling dapat sekitar 50.000 hingga 100.000 rupiah per peserta.

Nah, jika Anda merasa deskripsi biaya persiapan tour ke Karimunjawa di atas berat dan mahal sekali, maka Anda tidak perlu khawatir. Kami memiliki program liburan Ke Pulau Karimunjawa Islands, Pemesanan Tiket Perjalanan Kapal, Penerbangan, Accommodation Hotels, Apung Cottages Resort, Homestay, Company Outing, Wisata Belajar, Adventure, Honeymoon, Couple, Kelompok Backpacker, Diving Snorkeling, Paket Bulanmadu Jadwal Open Trip, Gathering Corporate, Meeting Business Packages termurah se-Indonesia. Berikut biaya tour travel ke Karimunjawa yang kami sediakan untuk Anda.

Baca Juga: Eksplorasi Karimunjawa Surga Tersembunyi Karimunjawa

Harga Wisata di Karimunjawa

Dalam paket paket tour karimunjawa 2024, Untuk menuju Pulau Karimunjawa, Anda hanya bisa mengambil perjalanan dari pelabuhan Jepara di hari Sabtu (05:00) sd Selasa (12:00) dan hari Senin (jam 5 pagi) sampai Kamis (jam 6 sore). Bagi yang menginginkan tanggal sendiri bisa kontak kami. Dimohon tiba di pelabuhan Jepara pukul 5 pagi.

Persyaratan yang harus dibawa :

  • Menunjukkan surat keterangan hasil rapid test Antigen.
  • Harus menunjukkan Surat Vaksin.

Kontak Kami

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket tour karimunjawa 2024, silakan hubungi kami melalui kontak di bawah ini:

Nama Perusahaan : Nautika Karimunjawa Tour and Travel
NIB       : 9120207772738
NPWP  : 97.422.992.4-516.000
Alamat : Karimunjawa Jl. Slamet riyadi gang kenanga rt. 003/001
Whatsapp: 6281215014131.
Telepone: 0812-1501-4131.

Open

error: Content is protected !!